Berikut cara pengembalian produk :

STEP 1

Hubungi staf Customer Care kami di bagian Live Chat di website duapola bagian kanan bawah atau melalui telpon / SMS atau WhatsApp di nomor 0812 9388 2222 atau dapat juga lewat LINE di @duapola. Sampaikan keinginan Kamu untuk retur produk (dalam 14 hari setelah barang diterima) atau tukar produk (dalam 30 hari setelah barang diterima).

STEP 2

Bungkus rapi kembali produk yang ingin dikembalikan atau ditukar dan tempelkan kertas yang berisi alamat kami di bagian depan bungkus. Mohon diusahakan agar alamat dapat terlihat jelas untuk memudahkan paket tersebut sampai ke kami secepatnya. Mohon baca terlebih dahulu .

STEP 3

Tunggu konfirmasi dari kami. Staf Customer Care kami akan menghubungi Kamu begitu barang sudah diterima dan diperiksa. Bila produk yang diterima memenuhi syarat pengembalian/penukaran, maka staf kami akan meminta nomor rekening untuk pengembalian dana atau menanyakan produk pengganti yang diinginkan.

Untuk proses pengembalian, dana akan kami kembalikan 100% harga pembelian produk ditambah ongkos kirim pengembalian barang kembali ke kami.

Untuk proses penukaran, produk pengganti harus memiliki harga yang sama atau lebih rendah dari produk sebelumnya. Bila Kamu menginginkan produk pengganti yang lebih tinggi harganya, maka Kamu hanya bisa membayarkan selisih harganya dengan metode transfer. Customer Care kami akan menghubungi Kamu untuk memberikan nilai dan nomor rekening kami. Hubungi Customer Care kami untuk melakukan konfirmasi transfer. Selanjutnya produk pengganti akan kami kirimkan ke Kamu dan ongkos kirim barang pengganti akan kami tanggung.

Bila produk tidak memenuhi syarat, mohon maaf, barang akan kami kirimkan kembali ke Kamu secepatnya. Ongkos kirim barang kembali ke Kamu akan kami tanggung.

Masih ada yang ingin ditanyakan? Jangan kuatir, langsung hubungi kami di bagian Live Chat di website duapol bagian kanan bawah atau melalui telpon / SMS atau WhatsApp di nomor 0812 9388 2222 atau dapat juga lewat LINE di @duapola