Toko web duapola menyarankan anda untuk membaca Syarat dan Ketentuan kami sebelum membeli atau memesan, karena kami dapat mengubah Syaratdan Ketentuan kami dari waktu ke waktu. Apabila anda tidak sepakat dengan Syarat dan Ketentuan kami, kami sarankan anda untuk menutup tab ini sekarang juga!
Sign Up
Sign up di situs web kami tidak hanya akan membuat pengalaman berbelanja anda menjadi lebih cepat dan tidak merepotkan, tetapi anda juga dapat menerima update terakhir kami yang tentu tidak ingin anda lewatkan. Dengan sign up, anda perlu memberikan informasi rinci mengenai nama, e-mail, alamat pengiriman, nomor telepon genggam anda dan lainnya. Jangan lupa memberikan informasi yang terkini dan tepat kepada kami. Jangan kuatir, kami akan tetap merahasiakan informasi anda!
Password yang Terlupa
Apabila anda lupa dengan password anda, ikuti instruksi "Forgotten password" di halaman Login / Register .
Pesanan
Anda dapat memesan suatu produk kami selama masih tersedia. Produk yang permintaannya tinggi dapat terjual cepat, sehingga perlu diperhatikan bahwa menambahkan barang ke dalam tas belanja anda bukan berarti barang dicadangkan untuk anda – anda harus memeriksa dengan benar untuk memastikan anda membeli produk. Setelah anda check out, anda tidak dapat menambahkan barang lain pada tas belanja anda. Kami tidak dapat mengubah / menambahkan produk untuk anda; anda harus mengulangi pesanan anda apabila anda tidak ingin membayar biaya belanja dua kali. Reservasi untuk salah satu produk kami tidak diijinkan.
Kebijakan Mengenai Harga
Harga yang tertera di toko web kami adalah dalam Rupiah Indonesia (IDR). Harga dapat berubah tanpa pemberitahuan. Pelanggan yang membeli dari negara lain dapat membayar melalui Kartu Kredit atau melalui Transfer Bank dalam Rupiah Indonesia. Setiap biaya pabean dan pajak akan ditagih langsung ke anda dari perusahaan pengirim. Kami menyarankan anda menghubungi pabean setempat untuk lebih jelasnya.
Pemrosesan Pesanan
Kami berhak untuk tidak memroses pesanan anda apabila kami tidak dapat memvalidasi pembayaran anda karena alasan nama pemegang akun yang berbeda atau pembayaran yang tidak lengkap. Kami juga berhak untuk tidak memroses pesanan anda apabila produk habis dan sistem mengalami kegagalan / error. Kami akan mengganti pembayaran anda sepenuhnya.
Warna
Kami telah berupaya sebaik mungkin untuk memberikan warna yang paling akurat di layar komputer. Tetapi sehubungan dengan tampilan monitor yang berbeda, warna mungkin tampak berbeda.
Pembayaran & Penegasan
Pembayaran dapat dilaksanakan melalui Kartu Kredit atau melalui Transfer Bank. Kami telah bekerjasama dengan Midtrans, Gateway Pembayaran terkemuka yang menjamin keamanan anda. Anda harus menegaskan pembayaran anda di toko web kami untuk memvalidasi pembelian anda. Pembayaran harus dilaksanakan dengan tegas dalam waktu 48 jam (2 hari) setelah check out. Kami dengan sendirinya akan mengirim faktur beserta rincian pesanan anda melalui e-mail. Apabila anda tidak dapat mentransfer dan menegaskan dalam waktu tersebut, maka pesanan anda dengan sendirinya akan kedaluwarsa. Anda dapat memesan kembali, tetapi kami tidak dapat menjamin ketersediaan produk kami. Penegasan (hanya untuk Transfer Bank) harus disampaikan dengan tegas setelah anda membayar pesanan anda. Anda dapat menyampaikan penegasan dengan mudah dengan mengklik link 'CONFIRM PAYMENT'. Jangan lupa menyimpan ID pesanan anda sehingga anda dapat menegaskan pesanan anda. Anda tidak perlu menegaskan pembayaran anda apabila anda membayar dengan Kartu Kredit.
Informasi Mengenai Bank
Pembayaran melalui Transfer Bank dapat dilaksanakan ke rekening langsung kami di Bank Central Asia (BCA): 7225 75 2222 - PT. Mega Mitra Perkasa Atau ke sejumlah Rekening Virtual di Bank-Bank lain melalui Midtrans Payment Page.
Kebijakan Mengenai Pengembalian
Kunjungi 'Cara Pengembalian Produk' kami di bagian bawah halaman. Mohon diperhatikan bahwa kami tidak menyediakan layanan pengambilan untuk pengembalian dan pertukaran.
Penggantian Uang
Penggantian uang mencakup biaya pengiriman. Untuk pelanggan internasional, harap menghubungi pabean setempat anda untuk lebih jelasnya mengenai penggantian pajak dan pabean.
Pemberitahuan Penting
Barang harus dikembalikan dalam keadaan baru, belum digunakan, belum dicuci dan beserta seluruh tag garmen yang masih terpasang. Pengembalian yang rusak, ternoda atau berubah tidak dapat diterima dan akan dikirim balik ke pelanggan.
Hak Kekayaan Intelektual
Semua content dari toko web duapola termasuk Piranti Lunak dan seluruh HTML dan kode tidak boleh digunakan untuk tujuan publik apapun. Content juga mencakup setiap grafik, logo, foto, hak citra, video atau teks yang ditampilkan di www.cottonink.co.id. Setiap reproduksi, penyalinan atau apa yang dikemukakan di atas terhadap content tidak diperbolehkan. Setiap penggunaan content kami untuk tujuan editorial, harap mengirim e-mail ke [email protected].
Penggunaan Komersial
Situs ini tidak diperuntukkan bagi penggunaan komersial. Anda tidak boleh menyalin, menampilkan, mereproduksi, mempublikasi, menciptakan hasil karya turunan dan menjual setiap content atau produk di situs ini. Anda dilarang menggunakan content kami untuk penggunaan iklan / penggunaan komersial apapun untuk situs milik anda.
Kesepakatan
Anda sepakat bahwa anda akan bertanggung jawab atas kegiatan anda di toko web ini. Apabila kami mengetahui bahwa anda terlibat dalam kegiatan terlarang atau melanggar Syarat-Syarat dan Ketentuan kami, maka kami dapat menolak anda mengakses toko web ini untuk sementara atau secara tetap. Apabila anda melanggar Syarat-Syarat dan Ketentuan dan kami tidak menempuh tindakan hukum terhadap anda, kami tetap berhak menggunakan hak-hak kami dalam setiap situasi lain dimana anda melanggar Syarat-Syarat dan Ketentuan. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yang tidak disebabkan oleh kesalahan kami atau kerugian tidak langsung yang diakibatkan oleh perusahaan pengirim atau keadaan kahar. Kami akan bertanggung jawab atas kerugian anda hanya apabila kami melanggar Syarat-Syarat dan Ketentuan kami.
Kompensasi
Anda sepakat untuk memberikan kompensasi penuh kepada kami, membela kami dan segera membebaskan kami, direksi dan pejabat kami, apabila diminta, dari dan terhadap semua kewajiban, klaim, pengeluaran, ganti rugi dan kerugian, termasuk biaya hukum, yang timbul akibat pelanggaran terhadap Syarat-Syarat dan Ketentuan oleh anda termasuk penggunaan oleh orang lain yang mengakses situs ini dengan menggunakan akun internet anda yang disebabkan oleh tindakan anda atau tidak adanya tindakan oleh anda.
Memesan dari duapola secara online sangat cepat dan aman, sebagaimana yang anda harapkan! Kami menerima cara pembayaran sebagai berikut:
Visa Credit
Visa Debit
Visa Electron
MasterCard
Maestro
American Express
Semua harga produk yang tertera di situs kami sudah termasuk PPN. Untuk perlindungan tambahan anda sewaktu berbelanja online, Apricot menggunakan 3D Secure; program keamanan Verified by Visa (VbV) dari Visa, dan juga sistem SecureCode dari MasterCard. VbV dan SecureCode memungkinkan anda membuat password pribadi anda untuk digunakan sebagai langkah keamanan tambahan untuk setiap pembayaran Visa atau MasterCard online yang anda laksanakan. Anda dapat memeriksa situs web Visa atau MasterCard untuk lebih jelasnya di www.visa.co.uk dan www.mastercard.co.uk (kedua link terbuka di jendela baru) atau hubungai bank anda melalui pesawat telepon untuk mendapatkan bantuan dan informasi lebih lanjut. Untuk memesan, cukup ikuti langkah-langkah yang dirinci di layar sewaktu anda menggunakan situs web kami. Kami menggunakan Midtrans untuk memroses pembayaran, dimana hal ini memastikan pembayaran anda selalu ditangani dengan cara yang sederhana dan aman. Setelah suatu transaksi selesai, anda akan menerima e-mail penegasan yang akan menyatakan nomor referensi pesanan unik anda. Cara pembayaran anda akan didebet setelah pemeriksaan selesai di situs. Dengan berbelanja online dengan kami, anda sepakat bahwa kami dapat mengirim e-mail ke anda dari waktu ke waktu yang menunjukkan penawaran kami atau berita terkini dari kami – namun anda dapat memilih keluar dari setiap e-mail kami pada saat kapanpun dengan menggunakan link yang diberikan di dalam e-mail itu sendiri atau dengan menghubungi layanan pelanggan. Perusahaan berhak menolak pesanan karena alasan apapun dan tidak ada kontrak yang ada antara anda dan perusahaan sampai perusahaan menegaskan pesanan anda melalui e-mail, dan telah mengirim barang ke anda. Semua barang tunduk pada ketersediaan. Apabila, karena alasan apapun, perusahaan tidak dapat menyediakan suatu barang yang dipesan, maka perusahaan tidak akan mengenakan biaya kepada anda untuk barang tersebut, dan akan mengganti setiap uang yang terhutang kepada anda yang mungkin telah dibayar untuk barang tersebut. Perusahaan tidak dapat dianggap bertanggung jawab memberikan kompensasi kepada anda untuk setiap kerugian lain yang diderita apabila perusahaan, karena alasan apapun, tidak menyediakan barang yang dipesan.