Duapola
Article
Floral Blues yang Akan Membuat Harimu Semakin Berbunga
01 March 2022

Di weekend kali ini ini, rasanya sayang kalau kamu berpenampilan biasa-biasa saja. Pasti banyak dari kamu yang akan berkegiatan, bisa jadi ada yang kencan dengan pasangan, hang out dengan teman-teman, atau sekadar melakukan acara kumpul-kumpul dengan keluarga. Jika biasanya kamu terbiasa memakai pakaian yang polos, bergaris, atau bermotif saja saja, ini saatnya kamu mencoba motif yang berbeda dari biasanya. Kamu bisa mencoba memakai atasan motif floral. Tak hanya terlihat cantik, tentu saja kamu akan tampil beda, semakin gaya dan modis.
Duapola sudah menyiapkan beberapa gaya pilihan floral yang bisa kamu jadikan inspirasi weekend ini. Yuk simak ulasan lengkapnya!

1. Atasan motif bunga berwarna dasar polos ini cocok kamu padakan dengan rok satu ini. Selain kesan manis yang kamu dapat, kamu juga akan semakin terlihat feminine. Mungkin kamu yang sehari-hari selalu menggunakan celana, sesekali bisa mencoba penampilan ini agar terlihat berbeda. Setelan ini dapat kamu padankan dengan sepatu sandal.

2. Kali ini kita akan memadukan floral tops ini dengan pakaian yang paling universal: jeans! Bagi kamu cewek tomboy yang tetap ingin tampil simple dan nggak ribet, memadukan motif bunga dengan jeans bisa jadi solusi! Kamu bisa menggukan heels untuk menambah kesan cantik.

3. Setelah bersantai ria, sekarang kita beralih ke kamu yang ingin tampil formal. Mungkin kamu akan ada meeting dengan client di weekend ini, atasan floral bisa kamu jadikan pilihan pakaianmu. Bisa kamu padukan dengan rok pensil atau celana berbahan satin, the choice is yours. Jangan lupa untuk memakai high heels favorit kamu juga ya untuk menambah kesan anggun dan berkelas.