Duapola
Article
Vest Cantik yang Membuat Kamu Semakin Elegan
01 March 2022

Satu lagi fashion item cewek yang terbukti dapat membuat kamu semakin kece dan tampil beda adalah vest. Outer berbentuk rompi ini memiliki banyak model dan tentunya diminati baik oleh pria maupun wanita. Tak hanya cantic dan menawan, menggunakan vest akan menimbulkan kesan lebih professional. Kamu yang sering bingung karena hanya memakai outer yang itu-itu saja, vest bisa kamu jadikan pilihan baru untuk berbusana.
Berikut ini, duapola telah memilih beberapa vest yang dapat kamu gunakan, tidak melulu harus dikaitkan dengan kesan serius, vest nyatanya juga bisa dipakai untuk bersantai. Yuk, ladies, check this out!

1. Berniat untuk jalan-jalan di alam weekend ini? Vest ini bisa kamu jadikan pilihan busana kamu, ladies! Silakan padukan dengan kemeja atau sweater, jeans, serta boots favorit kamu. Sekarang kamu bisa berinteraksi lebih dekat dengan alam dan tetap tampil gaya sekaligus!


2. Sekarang saatnya untuk bersantai, maka gunakanlah vest kamu dengan dress favorit kamu. Tak hanya kesan casual yang simpel, kamu juga akan terlihat lebih feminin. Apalagi jika kamu ikut menggunaka heels kesukaan kamu, dijamin kamu akan semakin mempesona! Jangan lupa gunakan kalung dan aksesoris lainnya agar kamu tampil semakin manis.


3. Kamu wanita karir yang bosan dengan kemeja itu-itu saja? Saatnya memilih vest untuk memperbaharui gayamu, ladies! Vest yang memang memberikan kesan lebih profesional dan mengeluarkan aura dewasa kamu, akan semakin mempercantik penampilan kamu di kantor. Tak perlu repot, cukup padukan vest ini dengan atasan berwarna putih dan bawahan hitam. Plus heels, kamu akan semakin terlihat anggun. Bisa-bisa rekan kerjamu pangling, lho!