Duapola
Article
Sweater Outerwear Bikin Tetap Kece di Musim Hujan
01 March 2022

Musim hujan telah tiba. Beberapa hari ke depan hujan akan mendominasi hari-harimu, so ladies, jangan lupa untuk selalu menjaga kehangatan tubuh agar tetap fit dan tidak mudah terserang flu. Selain menjaga asupan makanan, kamu juga perlu mengatur busana yang kamu kenakan selama musim hujan yang dingin ini ya. Pastikan busana yang kamu kenakan tidak hanya sekadar nyaman dan fashionable, tapi juga bisa menjaga tubuhmu tetap hangat.

Kalau selama ini pilihan baju yang kamu kenakan sehari-hari pada musim hujan hanya terpusat pada jaket dan sweater biasa, kali ini kamu bisa bergaya lebih modis mengikuti fesyen khas musim dingin di negeri empat musim. Kali ini duapola telah menyiapkan beberapa inspirasi gaya sweater kece yang dapat membuat kamu tampil cantik sekaligus hangat, let’s check this out!

1. Sweater wol putih ini bisa kamu padukan dengan celana bermotif kotak ini. Gaya seperti ini bahkan bisa kamu kenakan ke acara yang agak formal. Ditambah lagi paduan loafer dan handbag hitam yang menambah kesan elegan dan profesional. Kamu juga bisa mempercantik penampilanmu dengan gatsby hat hitam.

2. Kali ini saatnya memadukan baju hangatmu dengan rok! Sweater berwarna coklat muda ini cocok sekali dimasukkan ke dalam rok pensil di bawah lutut. Apabila kamu tidak ingin terkesan terlalu girly, kamu bisa menggunakan sepasang sneakers putih. Untuk kesan lebih santai, tarik saja lengan sweater-mu sampai siku. Dijamin kamu akan kece dengan gaya seperti ini.

3. Oversized sweater never goes wrong! Bagi kamu wanita berhijab yang senang menggunakan pakaian panjang, oversized sweater bernuansa army ini bisa kamu jadikan pilihan. Dipadukan dengan jeans biru simple dan sneakers, bisa menambah kesan santai pada penampilan kamu. Jangan lupa dipadukan dengan jilbab favorit kamu ya!

4. Sweater tak hanya bisa dipakai untuk pakaian casual sehari-hari, nyatanya gaya satu ini juga bisa kamu gunakan untuk kegiatan semiformal. Sweater coklat muda ini bisa kamu sandingkan menjadi luaran kemejamu. Ditambah dengan jeans hitam dan boots, serta shoulder bag berwarna cream, sekarang kamu siap untuk beraktivitas di musim dingin dan tetap tampil gaya!

5. Satu lagi gaya yang cocok untuk kamu wanita berjilbab. Kali ini kamu bisa mencoba sweater kuning kunyit ini dan memadukannya dengan rok berwarna hijau gelap. Ditambah lagi dengan high heels boots hitam, tentu penampilan kamu akan semakin menawan!