Duapola
Article
Kombinasi Gaya Berhijab Selain dengan Jeans
01 March 2022

Penampilan cewek ketika berhijab biasanya akan terlihat lebih anggun dan feminin. Ditambah lagi biasanya banyak dari kamu yang berhijab dan memilih untuk tidak terlalu sering menggunakan jeans. Banyak dari kamu yang lebih memilih untuk memakai dress. Tentunya hal ini akan semakin memberi kamu kesan elegan. Namun, kadang kamu bingung harus memilih busana apa karena sudah kehabisan ide mencari alternative selain celana jeans. Padahal tidak sulit dan kamu dapat menggunakan pakaian yang ada di lemarimu saja. Asal kamu bisa memadukannya dan menyocokkan warna-wanra cantik agar sisi menawanmu semakin terpancar.
Kali ini duapola sudah memilihkan kamu beberapa referensi jenis busana yang bisa menjadi alternative celana jeans. Yuk, ladies, disimak penjelasan lanjutnya!

1 Belakangan, kulot kembali menjadi pilihan bagi banyak orang, termasuk mereka yang berhijab. Berbagai macam motif, mulai dari yang polos, kotak, hingga batik, bisa kamu jadikan pilihan busana harian kamu. Selain bisa tampil cantik, kulot yang biasanya berukuran besar, akan membuat kamu semakin dapat bergerak bebas dan aktif.

2. Jangan lupakan pakaian satu ini. Iya, coverall! Mungkin ada dari kamu yang sudah melupakan busana satu ini. Nyatanya, coverall masih menjadi favorit bagi banyak orang. Coverall bisa berupa celana, juga bisa berupa rok. Kamu dapat memadukannya dengan atasan favorit kamu. Gunakan saja sneakers untuk kesan lebih santai. Cantik, bukan?


  
3. Kali ini kita punya rok bagi kamu yang ingin tampil feminine. Maxi skirt polos dan bermotif ini bisa kamu jadikan pilihan busana harian kamu. Padukan dengan atasan, ditambah jaket jika perlu, dan heels tentu akan membuat penampilan kamu semakin cantik.