Duapola
Article
Maxi Dress Cantik untuk Style Berhijab
01 March 2022

Penampilan cewek ketika berhijab biasanya terlihat jadi lebih anggun dan feminin. Hal ini karena kamu bakal sering atau sesekali mengenakan baju panjang (maxi dress). Warna-warna cantik dan terdiri dari berbagai model ini mampu meningkatkan sisi eleganmu sebagai wanita. Apalagi padu padannya yang pas, siapa saja yang melihatnya tentu akan terkesima. Mau polos atau bermotif, semuanya dapat dengan apik kamu kenakan. Bisa digunakan untuk jalan-jalan santai atau ke acara formal, semua bisa menyesuaikan. Agar kamu tidak ribet memikirkan pakai busana apa supaya tampil cantik dan menawan, duapola telah memilih beberapa gaya maxi dress yang pas untuk kamu cewek berhijab.

Apa kamu termasuk orang yang suka dengan baju bermotif? Mungkin maxi dress satu ini cocok untuk kamu. Maxi dress mekar bermotif bunga ini dapat kamu kombinasikan dengan jilbab berwarna hitam yang jadi warna dasar baju ini. Untuk mengimbanginya, kamu dapat mix and match dengan clutch berwarna cerah. Sekarang hitam tak melulu berarti suram, kamu tetap bisa tampil manis dengan warna gelap.


Siapa bilang putih selalu berarti membosankan? Nyatanya maxi dress satu ini dapat membuat penampilan kamu menjadi lebih anggun. Warna putih yang netral dapat kamu padu padankan dengan jilbab warna apa saja. Ditambah lagi dengan high heels yang akan mempermanis penampilan kamu.

 
Bosan dengan maxi dress satu warna yang itu-itu saja? Ingin coba maxi dress terdiri dari 2 warna? Kamu bisa menggunakan maxi dress kombinasi warna pastel pink ini. Warna pastel lembut yang digabungkan dengan warna gelap atau bahkan dengan warna pastel lainnya ini mampu menyemarakkan harimu. 
 
 
Maxi dress tidak melulu soal terusan saja. Kamu juga bisa menjadikan rok yang satu ini sebagai pilihan selanjutnya. Rok berwarna pink ini dapat kamu kombinasikan dengan kemeja favorit kamu. Tak lupa pula tas yang tak akan membuat kamu menjadi lebih menawan.

 
Maxi dress dengan bagian bawah yang melebar ini dapat kamu jadikan opsi lain untuk mempercantik penampilanmu. Walaupun tanpa motif alias polos, maxi dress seperti ini tidak akan terlihat membosankan. Coba mix and match dengan aksesoris lain, tas, dan sepatu favorit kamu.