Duapola
Article
Putih Suci di Hari Kemenangan
01 March 2022

Di hari kemenangan ini, warna putih masih menjadi favorit bagi banyak wanita. Memang lebaran tidak melulu harus memakai putih, tapi putih tentu dapat merepresentasikan makna lebaran yang kembali suci dan bersih seperti terlahir kembali. Warna putih pun membuat si pemakai tampak lebih kalem. Terkadang banyak dari kita yang bingung harus memakai pakaian putih seperti apa lagi lebaran tahun ini, maka duapola telah memilihkan beberapa alternatif pakaian putih yang dapat kamu kenakan di hari raya nanti.

1. Abaya masih menjadi pilihn utama bagi banyak wanita terutama bagi mereka yang berhijab. Busana putih kali ini memiliki motif daun sederhana di bagian pinggir. Kamu bisa memadukannya dengan hijab berwarna pastel favoritmu. Dijamin kamu akan semakin cantik di hari raya.

2. Siapa bilang busana putih polos akan membosankan, tidak dengan terusan panjang satu ini. Sekalipun tanpa motif, tetap akan manis digunakan apabila kamu dapat memadukannya dengan aksesoris lain seperti kalung dan gelang. Ditambah lagi dengan heels berwarna cream ini, kamu akan semakin terlihat anggun.

3. Bagi kamu yang mungkin sedikit tomboy atau malas menggunakan rok dan terusan panjang, celana cotton berwarna pastel ini dapat kamu jadikan pilihan. Penampilan kamu akan semakin cantik dengan kalung yang kamu kenakan sebagai aksesoris.


4. Satu lagi abaya putih yang menawan untuk kamu kenakan. Nyatanya pakaian ini juga bisa kamu padukan dengan celana panjang agar penampilanmu menjadi lebih tertutup, tapi tetap cantik.