Duapola
Article
Kulot untuk Segala Suasana
01 March 2022

Kulot yang dulu lebih sering diidentikkan dengan gaya ibu-ibu, sekarang kembali popular dengan paduan gaya yang lebih fresh. Perempuan muda pun sudah menggandrungi kulot dan menjadikannya salah satu busana andalan yang dapat dipakai dalam segala kesempatan. Hanya tergantung bagaimana cara kamu mix and match-nya saja.

Trend memang begitu, seiring dengan berjalannya waktu, yang dulu dihindari bisa jadi favorit sekarang. Kulot tidak hanya bisa digunakan untuk acara serius dan formal seperti ngantor. Namun, juga bisa dipakai ke kampus, hang out, atau bahkan kencan dengan orang terkasih. duapola sudah menyiapkan beberapa pilihan padanan gaya menggunakan kulot. Yuk, ladies, simak!


Ini dia gaya kulot yang paling sederhana namun tetap modis. Black and white memang nggak ada matinya! Ditambah dengan sandal platform berwarna cream, penampilanmu akan semakin cantik. Gaya  santai seperti ini dapat kamu kenakan untuk sekadar hang out dan nongkrong di kedai kopi dengan para sahabat.

Yang satu ini kulot berwarna pastel dengan pita di bagian pinggang. Memadukannya dengan atasan putih dan hijab cream akan membuat kamu menjadi terlihat soft dan manis. Kamu juga bisa menambahkannya dengan mules sandal dan aksesoris favorit kamu agar semakin cute.

Wanita karir seringkali banyak kegiatan. Bisa saja siang ini ada meeting dengan client dan malamnya ada janji setelah office hour. Namun, tentu kamu tidak mau repot-repot membawa baju ganti. Salah satu mensiasatinya adalah dengan menggunakan setelan kulot dan blouse yang santai, dan menambahkannya dengan jacket ataupun blazer untuk kesan lebih formal dan profesional. Dijamin kamu tidak perlu lagi ribet membawa baju ganti dan tetap bisa stylish dalam situasi yang berbeda.


Satu lagi gaya santai yang dapat kamu gunakan untuk jalan-jalan ketika weekend. Kulot cream ini dapat kamu kombinasikan dengan t-shirt putih kesukaanmu. Masih ingin lebih santai lagi? Pakai aja sandal kesukaanmu, kamu pun siap untuk main dengan teman-teman!

 
Siapa bilang kulot hanya ada yang polos? Kulot bermotif bunga ingin dapat kamu coba. Floral style ini akan membuat kamu semakin tampak feminine, belum lagi ditambah shoulder bag dan high heels berwarna soft ini. Cantik sekali!