Duapola
Article
Tampil Calm dengan Warna Soft Pink
01 March 2022

Dalam urusan penampilan, banyak orang yang lebih memilih cari aman ketika memililh warna. Banyak yang  jarang memilih warna cerah. Biasanya orang cenderung memilih warna gelap dan netral yang bisa dipakai kapan saja. Jarangnaya memilih warna terang ini bermacam-macam alasannya. Entah karena merasa nggak pede, atau karena alasan lainnya. Alternatif lain adalah kamu bisa menggunakan warna pastel apabila memang tidak terlalu menggemari warna cerah dan shocking color lain.

Salah satu warna pastel yang menjadi favorit kebanyakan wanita adalah soft pink. Soft pink ini memang tidak terlalu mencolok dan terlihat lebih kalem. Bahkan ketika kamu mengenakannya, kamu pun akan terkena imbas kalem warna ini. Selain itu soft pink ternyata juga bisa dipadu padankan dengan warna-warna lainnya, lho! Penasaran? Yuk, ladies, simak pilihan busana soft pink yang sudah duapola pilihkan khusus untuk kamu.


Soft pink kali ini akan kita padukan dengan warna cream. Warna yang menyerupai dan nyaris putih ini juga masuk ke dalam jajaran warna pastel yang kalem. Hijab cream serta sneakers putih akan semakin membuat kamu tampak soft. Manis, bukan?


 
Soft pink dengan abu-abu? Perfect combination! Dua warna ini tampak cocok sekali jika dipakai bersamaan. Kamu bisa menggunakan outer abu-abu kamu yang berupa sweater atau coat, lalu padukan dengan celana atau dress soft pink milikmu. Busana seperti ini dapat kamu pakai untuk acara semi formal atau pun ngantor.

Ada janji hang out dengan sahabat kamu minggu ini? Pakai baju dengan warna samaan seru juga! Soft pink dipadukan dengan jins biru dan busana putih lainnya tentu akan terlihat cantik. Apalagi ketika kamu berfoto, baju dengan warna senada ini tentu akan manis dilihat!

Soft pink blazer yang cantik ini dapat kamu padukan dengan atasan hitam dan kulot cream. Berbusana seperti ini ke kantor tentu akan menambah kesan elegan dan profesional.