Duapola
Article
Fresh Office Outfit untuk Wanita
01 March 2022

Setelah kamu sampai di penghujung tugasmu sebagai anak kuliahan, status mahasiswi pun akan berubah menjadi fresh graduate. Tantangan selanjutnya pun telah menantmui: kamu akan memasuki dunia kerja. Tidak sedikit dari kita yang masih bingung tentang bagaimana pakaian yang proper untuk kerja. Agar rapi dan sopan, tapi tetap terlihat stylish dan kece. Beruntungnya perusahaan jaman sekarang sudah banyak yang membebaskan karyawannya untuk tidak berpakaian terlalu formal dan kaku, namun tetap rapi dan sopan. Bagi kamu yang akan terjun ke dunia kerja, duapola telah memilihkan beberapa gaya fresh untuk kamu para fresh graduate. Check this out!

1. Yang pertama terpikirkan oleh kamu pasti kemeja. Ya, kemeja memang masih menjadi pilihan utama sebagai busana harian bagi banyak para pekerja. Namun, agar tidak terlihat boring, kamu bisa mensiasatinya dengan memilih kemeja berkerah shanghai ini, dipadukan dengan celana berbahan cotton. Ditambah lagi sepatu favorit kamu, flat shoes atau mungkin sneakers untuk kesan lebih santai.

2. Satu lagi yang masih populer di kalangan pekerja kantoran adalah kemeja putih dan celana hitam. Untuk menambah kesan lebih chic, kamu bisa menggunakan cardigan favorit kamu. Padukan dengan heels maroon dan hand bag, kamu akan tampil semakin cantik.

3. Pilihan selanjutnya jatuh kepada kulot! Kulot yang bikin kamu semakin stylish ini dapat kamu apdukan dengan blouse dan heels favoritmu. Meskipun pakaian tanpa motif ini sangat simple, tapi nyatanya dapat membuat kamu terlihat lebih anggun. Less is more!

4. Jangan lupakan blazer. Pakaian satu ini tentu akan membantu menunjang penampilanmu di kantor. Meski polos-polos saja, kamu akan tampak semakin elegan dan profesional karena menggunakan blazer ini. Agar tidak terlihat terlalu kaku, kamu bisa mengombinasikannya dengan sneakers untuk kesan lebih santai.

5. Terakhir yang dapat kamu coba pakai ke kantor adalah sweater dengan turtle neck ini. Siapa bilang sweater hanya sekadar untuk menghangatkan, nyatanya banyak sweater yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik penampilanmu. Dipadukan dengan jeans dan boots heels, kamu pun akan semakin keren.