Duapola
Article
Tampil Santai dan Elegan dengan Overall
01 March 2022

Kamu tentu ingat overall. Baju yang mulai digunakan sejak tahun 60an dan populer pada tahun 90an ini memang sudah dari dulu menjadi favorit siapa saja. Pada saat itu, di Indonesia overall lebih dikenal dengan sebutan “baju kodok”. Overall memang identik dengan jeans, tapi sekarang sudah banyak jenis overall yang berbahan lain seperti katun atau kodorai. Modelnya pun tidak melulu celana panjang saja, melainkan sudah lebih bervariasi.
Meskipun masih populer hingga saat ini, terkadang kita perempuan masih kurang percaya diri untuk mengenakan baju kodok. Overall memang membuat kamu terlihat seperti masih kecil dan imut, tapi jangan khawatir, ladies, karena duapola telah memilihkan khusus buat kamu beberapa jenis overall yang cocok dikenakan perempuan remaja atau dewasa sekalipun. Keep on reading!


Overall berbahan katun berwarna khaki ini dapat kamu gunakan ke kantor. Dipadukan dengan striped blouse serta heels kesukaanmu, kamu tetap tampak dewasa bukan? Jadi jangan ragu lagi menggunakan overall!


Overall berikutnya berwarna hitam dan lagi-lagi dapat dipadukan dengan atasan bergaris atau atasan lain yang kamu suka. Monochrome color seperti ini memang lagi nge-trend, ditambah dengan hijab hitam dan sepatu putih, semakin keren, deh!

Satu lagi overall gaya baru berbahan linen ini dapat kamu jadikan pilihan. Dengan modelnya yang oversized, kamu dapat memadukannya dengan t-shirt kesukaan kamu. Ditambah dengan flat shoes, kamu dapat menggunakan busana ini ke kampus. Simple, nyaman, tapi tetap kece!

Harus ke acara formal dan bosan mengenakan dress atau gaun yang itu itu lagi? Kamu bisa menjadikan setelan overall satu ini sebagai alternatif. Overall simple berwarna hitam ini bisa kamu padukan dengan blouse putih kesukaan kamu. Ditambah dengan strap heels dan aksesoris seperti kalung, penampilan kamu tentu akan semakin mempesona.


Siapa bilang overall harus selalu berupa celana panjang? Nyatanya yang satu ini adalah overall dengan bentuk mini skirt. Kamu bisa mix and match overall ini dengan t-shirt sesuai dengan keinginanmu. Ditambah lagi dengan sneakers putih, kamu pun siap menjelajahi kota weekend ini!